KIM Cipedes Akan Raih Penghargaan Kominfo Award 2017



KIM Cipedes

KIM Cipedes, Bandung |  Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat akan menggelar Kominfo Award, bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu, 13 September 2017.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Dr. Hening Widiatmoko, MA mengatakan bahwa dalam upaya mendorong pemanfataan serta tumbuhnya inovasi pada bidang Teknologi Informasi dan Komunitas (TIK), Gubernur Jawa Barat akan memberikan pennghargaan berupa Kominfo Award kepada Perangkat Daerah Provinsi, Bupati dan Walikota, LPSE Kabupaten dan Kota, Komunitaas Relawan TIK dan Perorangan yang telah berhasil memanfaatkan penggunaan TIK dan memunculkan inovasi.

Hal tersebut tertulis dalam Surat Dinas Komunikasi dan Informatikaa Provinsi Jawa Barat Nomor 005/1892/Diskominfo tanggal 31 Agustus 2017.

Dalam surat tersebut, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung salahsatunya yang akan menerima Penghargaan Kominfo Award, bersama KIM Kabupaten Cianjur dan KIM Kabupaten Bekasi.
Ketua KIM Cipedes, Asep Wahyu Hermawan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas akan diraihnya Penghargaan Kominfo Award  Tahun 2017. Semua ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos, Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan, dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Forum Kelompok Informasi Masyarakat (FKIM) Kota Bandung serta para tokoh masyarakat yang selalu memotivasi kami dalam menjalankan organisasi KIM di Kelurahan Cipedes yang kita cintai ini," Asep WH yang akrab dipanggil Rommy.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes