RW. 09 Kelurahan Cipedes Gelar Kompetisi Mini Futsal

KIM Cipedes, Bandung- Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 selalu diperingati dengan berbagai acara dan pesta rakyat. Sebagai rakyat Indonesia, kita sudah selayaknya berbangga dengan kemerdekaan yang kita raih bersama. Apalagi kita pada saat ini yang tinggal menikmati kemerdekaan tanpa ikut berjuang, maka wajib bagi kita untuk mengisi hari Kemerdekaan RI dengan hal-hal yang positif. 

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72, RW. 09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi menggelar kompetisi Mini Futsal, bertempat di RT. 04 RW. 09 Aspol Sukajadi, Jumat, 11 Agustus 2017.

Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH melalui tendangan kaki kanannya kearah gawang, kompetisi Mini Futsal RW. 09 resmi dibuka. 

Ketua RW. 09, Suherman mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan kompetisi Mini Futsal untuk mempererat kebersamaan dan membangun silaturahmi antar warga dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 dalam bingkai Kebhinekaan,” ungkap Suherman seusai pertandingan pembuka. 

Menurut Suherman, kegiatan ini hanya inisiatif warga RW. 09 untuk menyemarakan kemeriahan HUT Kemerdekaan. Dan kompetisi Mini Futsal ini akan menjadi agenda tahunan RW 09. Saya minta kepada para pemain, bertandinglah yang sportip, dalam pertandingan tentu ada kalah ada menangnya. Mari kita munculkan rasa kekeluargaan di antara kita, mari kita jaga persatuan dan kesatauan, karena kita semua adalah bersaudara," ," ujar Suherman. 

Sementara itu, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi,SH sangat mengapresiasi penyelenggaran kompetisi Mini Futsal yang diprakarsai RW. 09 sebagai ajang mempersatukan warga untuk menyemangati generasi penerus bangsa. Selamat bertanding, dan jaga sportifitas," imbuh Dedi. @Asep WH/Liliana

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes