Posyandu Camar Terbaik di Kota Bandung

Posyandu Camar

KIM Cipedes, Bandung |
Posyandu Camar salahsatu nominasi posyandu terbaik dari hasil penilaian lomba Posyandu tingkat Kota Bandung tahun 2016. Posyandu Camar berada di RW 02 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung yang memiliki aplikasi pelayanan yang langsung terhubung dengan warga masyarakat. Tim penilai tahap kedua Lomba Posyandu Tingkat Kota Bandung Tahun 2017, terdiri dari Dinas Kesehatan Kota Bandung, TP PKK Kota Bandung, PKP, dan LPM. 

Ketua TIM Penilai/Recheking Lomba Posyandu Tingkat Kota Bandung, Andi Iskandi mengatakan bahwa Posyandu Camar merupakan posyandu terbaik di kecamatan Sukajadi berdasarkan laporan evaluasi dari Pokjanal Posyandu Kecamatan Sukajadi. Dari 30 Pokjanal menyampaikan posyandu terbaik ditingkat kecamatan dan ditindaklanjuti dengan expose dari Ketua Posyandu masing-masing kecamatan. Dari 30 posyandu itu, terpilih 6 nominasi terbaik, setelah dilakukan recheking, nanti akan terpilih 1 posyandu terbaik tingkat Kota Bandung. Recheking posyandu Camar ini adalah hari terakhir,” ungkap Andi ketika ditemui KIM Cipedes disela-sela Recheking Posyandu Camar, Kamis, 03 Agustus 2017.
Menurut Andi, dalam recheking ini salahsatu tujuannya adalah untuk mencari, untuk melakukan pemeringkatan karena 6 posyandu yang kami kunjungi ini adalah posyandu yang terakhir kami kunjungi belum ada peringkatnya. Mudah-mudahan setelah recheking yang dilakukan hari ini, nanti tim akan melakukan rapat hasil recheking ini dan menentukan 1 Posyandu Terbaik Tingkat Kota Bandung.

Sementara itu, Kasie Trantib Kecamatan Sukajadi, Toto mengatakan harapan warga Posyandu Camar ini menjadi Posyandu yang terbaik di Kota Bandung sesuai dengan nama Camar biasanya terbang tinggi. Mudah-mudahan Posyandu Camar ini dengan aplikasi yang dimilikinya menjadi nomor satu bukan di Kota Bandung saja bahkan di tingkat Jawa Barat maupun tingkat nasional. Semua itu kita serahkan kepada tim penilai atau recheking dalam menentukan Posyandu yang terbaik,” ungkap Toto mewakili Camat Sukajadi yang pada saat itu berhalangan hadir karena ada tugas dinas diluar kota.

Hal senada juga dikatakan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, berharap Posyandu Camar menjadi yang terbaik di Kota Bandung. sehingga menjadi motivasi bagi posyandu yang berada di kelurahan cipedes. Semua ini berkat kerja keras kader-kader Posyandu Camar dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan juga dorongan TP PKK Kelurahan Cipedes yang selalu memberikan supporting untuk lebih ditingkatkan dalam pelayanan posyandu. Sehingga Posyandu Camar mempunyai peluang untuk mendapatkan pengakuan posyandu yang terbaik di Kota Bandung,” pungkas Dedi Rustandi. 
** Tim KIM Cipedes.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes