Etnis Sunda Jadi Yang Terbaik & Berprestasi

KIM Cipedes, Bandung - Pengurus Besar (PB) Paguyuban Pasundan memperingati Milangkala ke-104 di Gedung Mandalasaba dr. Djoendjoenan Komplek Perkantoran Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatra No.41 Bandung, Senin (10/7).

Beberapa publik figur, petinggi Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung, tokoh masyarakat, serta para petinggi kampus ternama di Indonesia hadir dalam acara tersebut. Acara ulang tahun ke-104 ini sekaligus acara Halal bi Halal Idul Fitri 1438 Hijriah Paguyuban Pasundan, karena hari pertama masuk kerja pasca lebaran.

Dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) berkesempatan memberi sambutan, “Mari kita hadirkan Etnis Sunda, Etnis terbesar kedua, menjadi Etnis yang terbaik dan paling berprestasi di bumi kita, Insya Allah,” ujarnya.

Begitulah beliau berpesan khusus pada masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Pasundan dalam Acara Milangkala ke-104 Paguyuban Pasundan.

“Keluhan tidak akan menyelesaikan urusan, tapi kalau kita bersatu padu menampilkan masyarakat Jawa Barat yang terbaik,” lanjut Aher. Tim R

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes