Lurah Cipedes Tak Henti-Hentinya Berbagi Kasih

Lurah Cipedes
 
KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH tak henti – hentinya berbagi kasih dengan warga kurang mampu dengan memberikan sedikit santunan dan sembako. Kali ini santunan dan sembako diberikan kepada Ibu Nonoh dan Ibu Yuli warga RW. 08, Jumat, 16/06/2017.

Bantuan santunan dan sembako hampir rutin setiap hari Jumat dilakukan Dedi Rustandi, apalagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Hal tersebut diungkapkan Asep Wahyu Hermawan, Ketua KIM Kelurahan saat ngobrol santai dengan Koresponden KIM Cipedes, Sabtu, 18/06/2017.

Menurut Asep WH, biasanya Lurah Cipedes, Dedi Rustandi setiap hari Jumat memberikan sedikit santunan berupa uang dan sembako kepada warga kurang mampu. Ya istilahnya Jumat Barokah, dan saya sering mendampingi Dedi Rustandi saat menyalurkan bantuannya.

Apalagi di Bulan ramadhan ini, kata Asep WH merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk menyalurkan bantuan tersebut, Lurah Cipedes berkoordinasi dengan Ketua RT/RW mengenai data warga kurang mampu diwilayahnya. Mudah-mudahan, kepedulian Lurah Cipedes terhadap warga yang kurang mampu ini, mendapatkan ridho Allah SWT, dan dijadikan rujukan umat muslim yang selalu berbagi dengan warga kurang mampu,” ucap Asep Wahyu WH.

3/Post a Comment/Comments

  1. kami atas nama warga dan pengurus rt dan rw 08 mengucapkan jazakalloh katsiran atas kebaikan dan perhatian Bp lurah terhadap warga 08 (Agus pengurus rw. 08)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Pak Agus RW 08, semoga Pak Lurah Cipedes, Dedi Rustandi selalu diberikan kesehatan, rejeki sehingga selalu dapat berbagi dengan warganya, amin....

      Hapus

Posting Komentar

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes