KIM CIPEDES, JACK BADUT & KATAR RAJAWALI BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

KIM Cipedes, Bandung - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Cipedes, Jack Badut dan Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim. Sebanyak 15 orang anak yatim dimanjakan dengan ajak ngabuburit sambil menikmati permainan-permainan yang ada dilapang Abra, diantaranya naik kuda, Andong becak mini, kereta api mini, dan permainan lainnya, Kamis, 15/06/2017. Tema kegiatan sosial ini, Fantasi Badut Indonesia Games Ramadhan Bersama Anak Yatim.

Lapangan Abra yang terletak Jl. Cipedes Tengah, Sukajadi Bandung, setiap bulan Ramadhan selalu dijadikan tempat arena berbagai macam permainan. Sehingga hampir setiap harinya lapang Abra ramai dikunjungi warga kelurahan Cipedes khusus, kota Bandung umumnya.

Sari dari Yayasan Anak Yatim Sukamulya merasa senang diajak ngabuburit disini dan berharap bisa diajak ke Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Dan syukur Alhamdulillah, masih ada yang memperhatikan, kami ucapkan terima kasih banyak kepada penyelenggarakan kegiatan ini, kami sangat terhibur,” ungkap Sari.

Sementara itu, Jack Badut mengatakan kegiatan ini hanya untuk menghibur dan berbagi dengan anak-anak yatim. Selama setahun kita disibukan dengan mencari uang dan sekarang saat kita berbagi rejeki dengan memberikan sedikit santunan, hiburan dengan berbagai permaianan dan makanan untuk berbuka puasa,” ungkap Jack yang didampingi Ketua KIM Kelurahan Cipedes, Asep Wahyu Hermawan. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes