Begal & Curanmor Merambah Wilayah Sukajadi

KIM Cipedes, Bandung. Komplotan begal sudah mulai merambah kewilayah Sukajadi Kota Bandung. Korban bacokan dikepala dan motor dibawah kabur pelaku dialami salah seorang warga Kota Bandung yang melintasi jalan Cipedes pada malam hari, kejadiannya sekitar sebulan yang lalu. Kawasan jalan Cipedes, pada malam hari memang gelap, akibat lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) banyak yang tidak menyala, sampai saat ini belum tahu apa penyebabnya PJU ini belum menyala,”ungkap Kang Romy ketika bincang-bincang dengan KIM Cipedes, Sabtu, 03/06/2017. 

Lebih lanjut Romy menceritakan, curanmor (pencurian kendaraan bermotor) juga marak diwilayah Cipedes, dalam dalam 2 Minggu ini sudah 4 motor yang hilang, RT. 02 RW. 05 tiga motor dan RT. 06 RW.05 satu motor Honda Bet Putih polet merah Nopol D 4218 OE. Aksi curanmor ini dilakukan pada malam hari, untuk itu, mari kita perketat tingkat kewaspadaan di RW 05,” ajak Kang Romy.

Hal senada juga dikatakan Ketua RT. 02 RW. 05 Kelurahan Cipedes, Yayu di RT 02 sudah 3 motor yang raib. Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga RW. 05, kami akan mengadakan ronda, dan saat ini pos rondanya sedang dibangun,” ungkap Yayu. 

Sementara itu, Ketua RW. 06, Fahri Anis mengatakan bahwa sepanjang jalan Cipedes ada beberapa lampu PJU yang padam, untuk wilayah Abra sudah pernah diajukan ke Pemerintah Kota Bandung melalui DPRD Kota Bandung, tapi saat ini belum ada realisasinya,” ujar Fahri Anis. 

Mengenai PJU di Jalan Cipedes, mendapat direspon positif dari DPRD Kota Bandung, Komisi B, Uung Tanuwidjaja, SE yang menegaskan, jika ada PJU yang tidak menyala, silahkan lapor ke saya. Insyaallah secepatnya diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umu (DPU) Kota Bandung,” ungkap Uung Tanuwudjaja di whatsapp group Kominfo Warga Cipedes. Tim KIM Cipedes.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes