Atalia Praratya Kamil : Bukti Rasa Cinta Bio Farma Kepada Kota Bandung

Atalia Praratya Kamil

KIM Cipedes, Bandung | PT. Bio Farma (Persero), melalui kegiatan Corporate Social Responsibility, memberikan vaksinasi dan pengobatan gratis bagi para petugas kebersihan, Kader PKK, Linmas, dan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang berada di Kecamatan Sukajadi kota Bandung, bertempat di gedung Serba Guna PT. Bio Farma , 17/05/2017.

Pemberian vaksin dan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Bio Farma dalam bidang Kesehatan terhadap kader kebersihan dan petugas gorong - gorong Kota Bandung, Khususnya Kecamatan Sukajadi. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Atalia Praratya Kamil, Camat Sukajadi Yudi Hermawan.

Ketua Atalia Praratya Kamil, mengatakan kegiatan ini merupakan bukti rasa cinta Bio Farma kepada kota Bandung, tentang kesehatan, untuk membantu petugas kebersihan, Linmas dan petugas - petugas yang bergerak di lapangan, yang siang dan malam bekerja keras untuk kebersihan kota Bandung. Petugas di lapangan yang membantu dan menjaga kebersihan kota Bandung, harus memiliki kesehatan yang prima. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk ikut menjaga kesehatan mereka. Dengan pemberian vaksin flu ini, diharapkan dapat membantu mereka untuk tetap sehat ditengah cuaca yang sedang tidak menentu,” ungkap istri Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil.

Sementara itu, Yudy Hermawan menyampaikan kegiatan CSR yang dilakukan oleh Bio Farma, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Kecamatam Sukajadi, diantaranya bantuan infrastruktur seperti pembuatan jalan, WC Umum, serta kegiatan sosial ekonomi dan kemasyarakatan lainnya, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bio Farma atas bantuan pemberian vaksinasi dan pengobatan gratis untuk petugas kebersihan, Linmas, pembersih gorong - gorong, Kader PKK dan ASN yang ada di kecamatan sukajadi. Dengan adanya bantuan ini, kami harapkan mereka dapat bekerja lebih optimal dilingkungan Kecamatan Sukajadi,” ujar Yudy.

Ahli Utama CSR dan PKBL Bio Farma, Didi Sulanto mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama Kecamatan Sukajadi dengan Bio Farma sebagai salah satu bentuk sinergi perusahaa dengan lingkungan sekitar kuhsusnya pada bidang kesehatan yang merupakan core business perusahaan. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap para kader kebersihan dan petugas gorong - gorong Kota Bandung, khususnya Kecamatan Sukajadi, Kami memberikan bantuan sebanyak 325 dosis vaksin Flubio dan Pelayanan Kesehatan untuk para Kader, secara gratis dan diharapkan mereka dapat lebih produktif dalam bekerja,” harap Didi. Tim KIM Cipedes

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes