Samsudin, Asep Sudrajat Layani Warga Hingga Malam

Kelurahan Cipedes

KIM Cipedes, Sukajadi |
Pegawai Kantor Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung bekerja dengan cinta melayani sepenuh hati. Sekitar pukul 20.00 Wib, Ketua RW 02, Tuti menghubungi Samsudin Pelaksana Pelayanan Kantor Kelurahan Cipedes untuk meminta bantuan membuatkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) untuk Jajang Achmad Saepudin, Warga RT 01 RW 02 Kelurahan Cipedes yang mengalami penyakit gagal ginjal dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk mendapatkan perawatan medis. Karena yang bersangkutan merupakan warga yang kurang mampu.

Tanpa basa basi, padahal sudah waktunya berkumpul bersama keluarga, demi kecintaannya dalam melayani dan membantu warga, Samsudin langsung berangkat menuju Kantor Kelurahan Cipedes untuk membuatkan SKTM dan tidak berselang waktu begitu lama Kasi Pemerintahan Kelurahan Cipedes, Asep Sudrajat juga sampai di Kantor Kelurahan Cipedes untuk menandatangani SKTM tersebut.

Menurut Samsudin, sebagai Pegawai Negeri Sipil tugas utamanya adalah melayani masyarakat luas. Kalau memulai suatu pekerjaan dengan cinta akan menghasilkan pelayanan yang menyenangkan, ramah, efektif dan mengesankan. Sehingga kualitas pelayanan yang kita berikan dalam mengemban tugas di pemerintahan akan menciptakan kepuasan kepada semua pemangku kepentingan dan menambah nilai kinerja kantor. Alhamdulillah, malam ini kami Pegawai Kantor Kelurahan Cipedes, cepat merespon sehingga warga terbantu dalam melengkapi administrasi di RSHS, membantu warga adalah ibadah bagi kita, ” ungkap Samsudin. 
** Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes