PIPPK Kelurahan Cipedes, RW 06 Hotmix Jalan Gang



KIM Cipedes, Sukajadi | Pemerintah Kota Bandung terus melakukan perbaikan infrastruktur melalui Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) Tahun 2017. PIPPK dinilai sukses menghadirkan perubahan yang merata di masyarakat. Tidak hanya soal pembangunan infrastruktur tetapi juga pemberdayaan masyarakat.

Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, PIPPK sudah terealisasi dengan menghotmix jalan gang di 5 RW dan RW 06 sedang dalam tahap pengerjaan dan akan berlanjut ke RW. 07 sampai dengan RW. 11.

Ketua RW. 06, Anis mengatakan Program PIPPK di RW 06 yaitu perbaikan jalan gang yang di hotmix dengan volume 290 meter yang terbagi di 2 (dua) RT yaitu RT 01 perbaikan jalan Gg. H. Muslim sepanjang 160 meter dan RT. 02 sepanjang 130 meter lebar jalan lebih kurang 1,5 meter. Selain hotmix jalan gang, RW 06 juga akan memperbaikan saluran air / drainase yang manfaatnya langsung dirasakan oleh warga masyarakat,” ungkap Anis ketika ditemui KIM Cipedes saat meninjau jalan gang yang dihotmix, Jumat, 19/05/2017. 
** Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes