Lurah Cipedes, Dedi Rustandi : PIPPK Sudah Terealisasi di 5 RW

KIM Cipedes, Bandung - Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH didampingi Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos menyerahkan honor RT RW, bertempat di Aula Kelurahan Cipedes, Jumat, 19/05/2017.

Menurut Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH bahwa pemberian honor ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan tanggungjawab Pemerintah Kota Bandung kepada RT RW yang telah dipilih dari oleh dan untuk warga.

Lurah Cipedes berharap kepada Ketua RT dan RW dapat berperan aktif di masyarakat, dan memberikan kontribusi dan menciptakan suasana kehidupan sosial masyarakat yang baik. Dan selalu menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungan kita masing-masing,” ungkap Dedi Rustandi.

Pada kesempatan tersebut, Dedi juga membahas mengenai Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) bidang infrastruktur dan mengingatkan Ketua RW agar dalam pelaksanaan harus sesuai dengan rencana awal yang diajukan, termasuk perbaikan saluran air atau drainase harus diperhatikan, “ ungkap Lurah Cipedes.

Menurut Dedi, PIPPK yang sudah terealisasi pengaspalan hotmix jalan di RW 01 sampai dengan RW. 05, sedangkan RW 06 sedang dalam tahap pengerjaan dan berlanjut ke RW 07 sampai dengan RW 11,” pungkas Dedi, ketika ditemui KIM Cipedes, disela-sela makan bersama seusai acara tersebut. Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes