LURAH CIPEDES, PEMIMPIN TAAT BAYAR PAJAK PBB

KIM Cipedes, Sukajadi - "Tingkat kepatuhan masyarakat Indonesia wajib bayar pajak tidaklah tinggi". Tdak semua wajib pajak, patuh dan membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tapi lain halnya dengan, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi.SH terlihat sedang melakukan pembayaran pajak PBB di loket layanan Kantor Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Selasa, 09 Mei 2017.

Ini salahsatu contoh pejabat yang taat bayar pajak. Kegiatan pelayanan pembayaran pajak PBB di Kantor Kecamatan Sukajadi sangat membantu warga, karena tidak terlalu jauh untuk melakukan pembayaran, dalam hal kami berharp dari pihak Bank Jabar Banten (BJB) dan perpajakan dapat melakukan kegiatan ini terus berkesinambungan, termasuk ada keterlibatan dari Badan Pengelolaan Perpajakan Kota Bandung , agar warga dapat konsultasi dalam masalah pajak dan dapat melakukan pendaftaran penyeplitan pajak di kelurahan setempat, karena masih banyak warga yang belum bisa mengurus penyeplitan PBB dikarenakan belum tahu tempat/jalan/kantor dinas pajak.

Dan setelah kami mendengar informasi dari petugas bahwa dengan peraturan baru 2017 untuk apabila warga tidak membayar pajak selama 5 tahun maka secara otomatis akan terblokir, dan tidak dapat menerima SPT tahun 2017, maka daripada itu kami berharap pihak perpajakan dapat melakukan mobile kesetiap kelurahan dengan petugas petugas dari perbankan dan dinas pajak untuk memberi kemudahan kepada masyarakat awam. Asep Wahyu Hermawan / Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes