Lurah Cipedes Ajak RT RW Galakan Kerja Bakti

KIM Cipedes, Sukajadi - Warga Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung melaksanakan kegiatan kerja bakti dilingkungan wilayah RW. 05, 06, dan 07, Minggu, 21/05/2017. Kerja bakti difokuskan membersihkan gorong-gorong maupun drainase tersumbat akibat sampah.

Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, dengan membersihkan lingkungan dan melancarkan aliran gorong-gorong atau drainase yang mampet akibat kurangnya kesadaran masyarakat yang membuang sampah sembarangan. Kerja bakti ini, untuk meminimalisir luapan air ke jalan ketika hujan yang akan mengakibatkan banjir.

Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, mengajak warga agar berprilaku hidup sehat dan mencintai lingkungannya dengan cara jangan membuang sampah keselokan, gorong-gorong yang akan menimbulkan banjir akibat tersumbatnya aliran air ketika hujan.

Dedi juga menghimbau kepada Ketua RT RW, agar menggalakan kerja bakti dan gotong royong membersihkan dilingkungannya, minimal 2 minggu sekali kerja bakti ini dilakukan. Selain lingkungan bersih, juga sebagai ajang silaturahmi sesama warga, yang selama ini disibukan dengan pekerjaan,” harap Dedi. Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes