Tasyakur Binikmat, Hasna Aldisa M : Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim

Lurah Cipedes

Hasna Aldisa Madani, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi,SH, berfoto bersama anak yatim & piatu

KIM Cipedes, Sukajadi - Hasna Aldisa Madani putri tercinta Lurah Cipedes Dedi Rustandi, SH berbagi kasih dengan anak yatim dan piatu, bertempat di Aula Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Jumat, 12 Mei 2017.

Sebanyak 20 orang anak yatim dan piatu di wilayah Kelurahan Cipedes mendapatkan bingkisan dan uang jajan. Kegiatan ini menjadikan salah satu contoh anak pemimpin yang peduli kepada masyarakat rawan sosial.

Menurut Hasna, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tasyakur binikmat kepada Alloh SWT atas keterimanya Hasna Anisa Madani Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Pajajaran Bandung," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH. ayah kandung Hasna Aldisa Madani sangat mendukung niat baiknya putrinya dan berpesan agar selalu peduli kepada masyarakat luas khususnya masyarakat rawan sosial. Semoga apa yang dilakukan Hasna Aldisa Madani mendapat rhido dan lindungan Alloh SWT agar diberi kemudahan serta kelancaran dalam perjalanan khusnul khotimah nya. Aamiin. Terimakasih kepada ibu-ibu PKK yang di wakili oleh Ibu Rosmi dan pengurus Karang Taruna atas kelancaran acara ini," pungkas Dedi Rustandi. Asep Wahyu Hermawan / M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes