Hayu Ngabuburit di Lapang Abra

KIM Cipedes, Bandung - Ramadhan, bulan dimana seluruh umat muslim di dunia menunaikan ibadah puasa yang merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan Ramadhan begitu sangat dinantikan, ngabuburit menjelang berbuka puasa merupakan tradisi warga Kota Bandung. Jika warga Sukajadi ingin ngabuburit, selama bulan Ramadhan, datanglah ke arena lapang Abra yang terletak di Jalan Cipedes Tengah. Berbagai permainan anak tersedia disana, seperti naik delman/kuda, pemancingan anak, mandi bola, rumah kelinci, becak mini, dll. Selain itu, pedagang diarena lapang Abra juga menjual berbagai macam makanan, minuman khas Ramadhan serta juga kebutuhan baju lebaran juga tersedia disini.

Yani, warga Kelurahan Cipedes mengungkapkan hampir setiap sore membawa anak-anaknya jalan-jalan ke lapang Abra sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Diarena lapang Abra ini, untuk permainan anak-anak tarifnya sangat terjangkau, naik kuda hanya Rp.2.000, - berkeliling lapang Abra, begitu juga dengan permainan anak lainnya. Selain dekat dengan tempat tinggal, tarif permainan sangat bersahabat dengan saku-saku,” ucap Yani ketika bincang-bincang dengan KIM Cipedes, (30/05/2017). 

Hal senada juga dikatakan Qaila yang berkunjung bersama teman-temannya. Daripada ngabuburit ke mall enak disini aja ngabuburitnya, selain tarifnya murah, keamanannya juga terjaga, karena arena diawasi oleh unsur kewilayahan. Ya pasti aman donk,” tutur Qaila didampingi Sinta, Rosa dan Indri, rugi loh kalau ngga ngabuburit di arena lapang Abra ini. Tim KIM Cipedes.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes