Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Siagakan Personel PAM di Gereja Pantekosta Ciamis

Polres ciamis



KIMCIPEDES.COM, CIAMIS |Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K mengatakan bahwa Polisi melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu umat Kristiani/Nasrani di Kabupaten Ciamis dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Pengamanan ini dilaksanakan di Gereja Pantekosta Ciamis, di Jln Ir. H. Juanda No. 23 Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (21/4/2024).

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka bersiaga tidak hanya di sekumitat Gereja Pantekosta Ciamis tetapi gereja-gereja lain di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis.

Anggota hadir untuk menjaga dan menjamin keamanan kegiatan ibadah Minggu Umat Kristiani. Pengamanan dilakukan di area sekitar Gereja agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, baik jemaat Gereja maupun warga disekitarnya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, pengamanan ini bagian dari pada wujud nyata Sinergitas Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Khususnya memberikan kenyamanan warga menjalankan ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini wujud nyata Polri dalam memberikan kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan ibadah. Semoga kegiatan ini menjadikan Polri semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sisi kenyamanan dan keamanan," ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes