Berjalan Aman dan Kondusif, Warga Cileunyi dan Cilengkrang beri Apresiasi Kinerja Polsek Cileunyi

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam Pelaksanaan Pengamanan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Warga Cilengkrang berikan apresiasi kepada pihak kepolisian Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar atas kinerja dalam pengamanan Pemilu 2024 yang berlangsung, Rabu (14/02/2024) kemarin.

Aripin, salah satu warga Komp. Pasirjati Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang memberikan keterangan usai menyumbangkan hak suaranya di TPS 40 Desa Jatiendah mengucapkan terima kasih atas kinerja dari kepolisian khususnya Polsek Cileunyi yang sudah memberikan pengamanan selama proses pemilu 2024.

Polsek Cileunyi yang notabenenya membawahi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang, meski melalui berbagai dilematika dan problemtika dalam prosesnya, namun secara umum semua dapat dilalui dengan aman dan kondusif.

Sebagaimana diungkapkan Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. sebagai perwira pengendali dan penanggung jawab keamanan di wilayah Kecamatan Cileunyi dan Cilengkrang tersebut.

Ia menyebutkan, bahwa secara keseluruhan proses pemungutan dan penghitungan suara di wilayah Kecamatan Cileunyi dan Kecamatam Cilengkrang telah selesai dengan aman dan kondusif, saat ini kita lanjutkan pengamanan di tingkat PPK. Kamis (15/02/2024)

“Tentunya situasi ini bisa terwujud berkat kerjasama semua pihak, mulai dari petugas penyelenggara, warga masyarakat serta petugas keamanan baik Polri, TNI dan Linmas,” ungkap Kapolsek.

Apresiasi atas dukungan dan kinerja aparat itupun disampaikan oleh sejumlah pihak, di antaranya warga masyarakat Cilengkrang dan Cileunyi.

“Berkat dukungan pihak pengamanan dari pihak kepolisian proses pemungutan suara dapat berjalan dengan kondusif, dan harapannya kerjasama ini dapat diteruskan pada acara-acara seterusnya,” tutur Bpk. Aripin

Terima kasih kepada Bapak Polisi atas dedikasi dan komitmen dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya proses pemilihan yang berintegritas dan transparan. Semoga Indonesia kedepannya semakin maju dan berkembang dalam keberagaman serta keadilan bagi seluruh rakyatnya.

Kami berharap kerjasama yang baik antara KPPS dan pihak kepolisian dapat terus terjalin dalam setiap proses pemilihan di masa mendatang. Sekali lagi, terima kasih atas pengabdian Bapak Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pemilihan ini.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes