Antisipasi Balapan Liar, Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Secara Persuasif Bubarkan Kerumunan Anak Remaja

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNH | Dalam memelihara situasi kantibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung. Polda Jabar.

Kanit Patroli Samapta Bripka Cecep Nurdin, AS., melaksanakan kegiatan rutin Patroli Rawan Curas, Curas dan Curanmor malam hari.

Adapun sasarannya kali ini sesuai dengan pengaduan masyarakat yaitu antisipasi adanya Balapan Liar yang diduga dilakukan oleh beberapa kumpulan genk motor.

Dengan persuasif kami bubarkan kerumunan anak remaja di sepanjang jalan Soreang Banjaran dari mulai Citalikti Pananjung sampai dengan Ciherang Tanjungsari," ujar Cecep, saat dikonfirmasi, Sabtu, (2/12/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., terus mengingatkan seluruh jajaran untuk meningkatkan kegiatan rutin pemeliharaan kamtibmas.

"Pastikan situasi kamtibmas di masa OMB 2024 ini, wilayah hukum Polresta Bandung tetap aman dan kondusif," kata Kombes Pol Kusworo.

Lanjut Cecep, kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bekerjasama dengan kami dalam memberikan informasi adanya potensi gangguan kamtibmas, pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes