Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Humanis Kepada Warga Binaan




KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Devi Garniwa melaksanakan kunjungan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Rabu 04- Oktober-2023

Dalam kunjungannya Bripka Devi Garniwa yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas menyampaikam pesan jangan mudah termakan dengan kabar berita yang belum tentu kebenarannya/ termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar Bripka Devi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menambahkan bahwa kegiatan kunjungan tersebut menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan warga masyarakat binaan.

Menurutnya, " bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujar Kapolsek Cicalengka

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa, menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” tutup Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes