Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Berikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Adam Wiguna melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga, di Kampung Cipasung, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (21/8/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Aipda Adam tidak hanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga terlihat menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga setempat. Dalam imbauannya, ia menekankan pentingnya kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan.

Selain itu, Aipda Adam juga mengingatkan warga khususnya generasi muda untuk menjauhi Narkoba dan minuman keras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Melalui kunjungan ini, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga, tentang pencegahan terjadinya tindak pidana maupun potensi gangguan keamanan lainnya " kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa interaksi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat akan terus ditingkatkan, "untuk memperkuat sinergitas serta kerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes