Polsek Sindang Rutin Patroli Malam Pada Malam Ramadhan

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka bulan suci ramadhan 1444H, personil Kepolisian Sektor Sindang Jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, lakukan patroli malam di wilayahnya, Kamis (30/3/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP Saefullah mengatakan personil Patroli Polsek Sindang melakasanakan patroli malam ke wilayah wilayah rawan kejahatan di dengan melakukan pengecekan dan kontrol di daerah daerah rawan kejahatan di wilayah tersebut serta melakukan pengecekan pada rumah-rumah kosong terlebih saat masyarakat melaksanakan sholat Tarawih.

Personil Patroli juga menegur masyarakat untuk melengkapi surat kendaraan dan memberikan himbaun agar saling bersinergi bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

"kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat, berbagai upaya telah kami lakukan seperti patroli malam ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Sindang" , tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Jum'at (31/3/2023)
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes