Polsek Cikedung Gencarkan Patroli Sahur

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Suci Ramadhan, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli cipta kondisi di wilayah hukumnya, Kamis (31/3/2023)

Dipimpin Kapolsek Cikedung, Iptu Junata Tisna Senjaya, S.H., dalam patroli tersebut Polsek Cikedung menyasar lokasi rawan C-3 (Curas, Curat dan Curanmor), tempat keramaian masyarakat diwilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

“Operasi cipta kondisi ini menjadi salah satu agenda yang kerap digelar oleh Kepolisian di dalam bulan Suci Ramadhan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata kepada awak media.

Kapolsek menyebut, operasi ini untuk merespon berbagai keluhan masyarakat terkait perang sarung yang kerap meresahkan lingkungan setempat.

“Saat pelaksanaan operasi ini, kami menghimbau anak-anak muda agar tidak ikut serta dalam perang sarung,” ujar Kapolsek.

Disampaikan Iptu Junata, bahwa operasi ini akan terus digelar selama bulan Ramadhan dalam rangka penegakan hukum terhadap kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Untuk patroli ini akan kami gelar selama Ramadhan dengan sasaran yang tentunya acak,” terang Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes