Dukung Proram Vaksinasi Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin Dosis 1, 2 dan 3

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kel Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan Vaksin Booster Dosis 3 di baperkam p. Petireman Rw. 11 Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota, dalam Upaya pencgahan Virus Covid 19 di masa PKKM level 3, Kamis (`31/03 /2022 ).

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bripka Taufik melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis 1, 2 dan 3 booster, adapun vaksinasi dengan dosis 3 ( Booster ) diperuntukan bagi masyarakat umum.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Kami berkordinasi Dengan Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga oleh Tenaga Kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman,” Ucapnya Lulusan Akpol 2022 ini.

Lanjut Akbp Fahri ” Kepda warga masyrakat di himbau untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Level 3 dan berharap kesdaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus covid 19,” ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota” Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terppkan, 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, meenghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes