Sepeda Motor Pribadi Milik Personil Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Digunakan Juga Sebagai Sarana Angkutan Warga Lansia Ke Tempat Vaksin

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi guna terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) bagi seluruh warga.

Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung dalam upaya percepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok ini di tempuh dengan meningkatkan capaian vaksinasi dosis V1 V2 dan V3 bagi warga yang wajib vaksin

Seperti halnya pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan atas kerjasama zKepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung dengan 2 PKM yang ada yaitu PKM Cipedes dan PKM Paseh yang di mulai sejak jam 08.00 tadi pagi dan bagi warga yang sudah di vaksin diberikan paket sembako.

Lebih lanjut Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan salah personil di lapangan mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes