Personil Polsek Kesambi Ciko Sambang Obyek Wisata Ciptakan Kamtibmas Kondusif dan Prokes PPKM Level 4

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA, | Dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli. Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, melaksanakan patroli dialogis ke Obyek wisata Gua sunyaragi di hari libur ini, guna cegah terjadinya kriminalitas dan dilaksanakan protokol kesehatan secara ketat,, Senin (28/2/2022)

Ditegaskan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. " agar personil melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana seperti pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital, maupun pelaku usaha sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas". Ujar Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Unit Samapta Polsek Kesambi Polres Cirebon kota Polda Jabar. Melaksanakan Program Dekat dan bersahabat PATWA (Patroli Tampat Wisata) Pores Cirebon Kota yaitu merupakan inovasi dari satuan samapta dengan Patroli yang dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan di Tempat Wisata ". Ungkapnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH.

Personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya serta agar taat Prokes (protokol kesehatan) penanggulangan Covid-19 untuk mencegah penularannya." Jelas Kasi Humas Polres Ciko.

“Tetap taat Prokes dan segera Informasi kepada Pihak berwajib dalam hal ini Polsek Kesambi, apabila ada hal-hal yang mencurigakan “, ucap Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes