Polsek Margahayu Gelar Vaksin Presisi Polri di Aula Kecamatan Margahayu

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Gerai Vaksin Presisi Polri di gelar di aula kantor Kecamatan margahayu bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Selasa 30/11/2021

Dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat, Personil Polsek Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri yang di dilaksanakan di seluruh wiayah kecamatan margahayu dengan tetap meberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kegiatan tersebut, personil Polsek margahayu tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Margahayu Kompol Yana Mulyana mengungkapkan “dengan tetap semangat dan dedikasi kami dari pihak Polsek margahayu Polresta Bandung akan terus beupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan margahayu untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19”.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes