Polda NTB Kerahkan 3 Mobil Water Cannon Semprotkan Diesinfektan di Kota Mataram Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

Polda Ntb

KIMCIPEDES.COM, MATARAM | Salah satu rangkaian kegiatan Polda NTB untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, adalah melakukan penyemprotan diesinfektan di Seluruh NTB, untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 atau virus yang lainnya.

"Kegiatan hari ini adalah penyemprotan diesinfektan diseluruh NTB, baik di Kampung, Pasar, Jalan dan lain sebagainya," jelas Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.S.I kepada media di Kantornya, Rabu, 30/6/2021.

Polda NTB sendiri mengerahkan 3 unit mobil Water Cannon untuk melakukan penyemprotan di sejumlah ruas jalan di Kota Mataram.

"Untuk di desa-desa atau di pasar-pasar, Polres jajaran yang akan melakukan penyemprotan hingga ke tingakat RT, dengan mengerahakan personel yang ada, termasuk Bhabinkamtibmas, menggunakan alat semprot yang ada," jelas Artanto

Dijelaskan, penyemprotan diesinfektan masal tersebut bukan hanya dilakukan pasca HUT Bahayangkara saja, namun juga akan menyeluruh sampai semua tempat dapat disemprot diesinfektan.

"Kalau hari ini tidak selesai, besok atau lusa akan terus dilakukan, namun ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke-75 juga yang dilakukan oleh Polda NTB," jelasnya.

Lebih lanjut Artanto menjelaskan, penyemprotan diesinfektan masal yang dilalukan Polda NTB beserta jajaran bukan hanya untuk menyambut Hari Bhayangkara saja namun juga untuk meminimalisir penyebaran segala jenis Virus di NTB.

"Ini merupakan Upaya Polda NTB beserta jajaran untuk mengurangi penyebaran Virus Corona atau virus yang lain," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes