Bripka Dadang Sudarma Himbau Warga Masyarakat Agar Senantiasa Disiplin Terapkan Prokes

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif maka personil Piket Unit Binmas dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, senantiasa aktif melaksanakan kegiatan sambang kepada seluruh lapisan warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan penerapan prokes terkait upaya percepatan penanganan Covid-19 dan menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang ditengah masyarakat.

Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh personil unit binmas tersebut dilaksanakan dengan cara door to door ke rumah warga masyarakat si desa binaannya masing masing seperti yang terpantau yang mana Bripka Dadang Sudarma tengah melaksanakan sambang kepada warga masyarakat di Kp.Saradan Ds.Langensari Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung dan hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas serta himbauan Prokes terkait pencegahan penyebaran covid 19.

Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., yang mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M., menyampaikan bahwa " Kegiatan sambang adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam rangka menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat". Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes