Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmad Desa Cicalengka Kulon Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Asep Sopian pantau kegiatan pelaksanan Vaksinasi Covid-19 khusus lansia di Gedung PPKM Desa Cicalengka Kulon Jl.Raya Barat Cicalengka No.279. Dengan jumlah yang divaksin sebanyak 50 orang lansia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pemerintahan Desa Cicalengka Kulon, Ketua BPD bersama anggota, Ketua LPMD bersama anggota, Bidan Desa, Petugas Kesehatan PKM Cicalengka, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu, mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk observasi, mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes