Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Binmas Bandasari Perketat Prokes di Swalayan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Berbagai langkah serta upaya dalam mencegah lonjakan kasus Positif Covid-19 terus dilakukan oleh semua Pihak terutama yang tergabung dalam Posko PPKM Mikro yang selama ini efektif dalam menekan laju penyebaran Covid-19 ini.

Aiptu Sugeng Trimo Haryono Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang juga setiap harinya terus berkeliling dalam rangka Pengawasan Protokoler Kesehatan dalam setiap aktifitas warga masyarakat, dan kali ini Aiptu Sugeng mendatangi Swalayan Alfamart yang ada di Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas memberikan penekanan kepada pengelola atau karyawannya agar turut serta berperan aktif dalam pengawasan Protokoler kesehatan bagi warga yang berbelanja, Pihak Swalayan Wajib menyediakan sarana Prokes seperti Tempat Cuci Tangan, Pengecekkan Suhu Tubuh dan Handsanitizer.

Pihak Swalayan juga wajib menyediakan Masker Gratis bagi warga yang berbelanja dan tidak menggunakan Masker, serta memberikan tanda batas antrian pengunjung untuk menjaga jarak supaya tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menyampaikan kepada Media bahwa selain apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya itu sudah tepat, Kapolsek juga memberikan kewenangan kepada Bhabinkamtibmas tentunya bersama-sama Posko PPKM Mikro Desanya masing-masing untuk menindak atau memberikan sanksi kepada pengelola Swalayan yang ada di Desa binaannya.

" Berbagai cara terus dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, tingkat kepatuhan warga masyarakat yang selama ini dirasa masih kurang dan terkesan abai, maka dari itu Posko PPKM Mikro berkewajiban untuk mengajak peran serta seluruh komponen yang ada termasuk para pelaku usaha Swalayan ". Tambah Aiptu Sugeng.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes