Sambang Kamtibmas ke Pos Satpam PT Budi Agung Rancaekek

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Uus Rusmana, melakukan Himbauan Kamtibmas dan Prokes ke Pos Satpam PT Budi Agung, Kamis, 15/04/2021

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada petugas yang sedang berjaga, agar selalu ikut serta mensosialisasikan Himbauan Protokol Kasehatan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, selain melakukan himbauan Kamtibmas bila ada pengunjung atau tamu ke kawasan Pabrik agar selalu mengisi buku tamu dan jangan lupa wajib mengunakan memakai masker, cuci tangan serta selalu jaga jarak. selain itu Binmas pun menghimbau agar selalu kontrol secara berkala kesetiap penjuru Pabrik secara bergantian baik siang maupun malam gunanya untuk meminimalisir tindak kejahatan oleh orang-orang yang bertanggung jawab.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K.MM melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi SA,g di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman di lingkungan kemasyarakat.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes