Bhabinkamtibmas Cisaranten Kulon Sambang Ketua RW 06 Berikan Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi 3M 1T

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Cisaranten Kulon Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Aiptu Jajang Rohendi laksanakan sambang dan Bimkamsa serta memberikan Sosialisasi 3M-1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun)  kepada Ade dan Bapak Rosid selaku Ketua RW. 06 di Jl. Cingised Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik Kota Bandung, Senin, 30 November 2020

Sosialisasi dilaksanakan memberikan Arahan menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 agar masyarakat lebih berdisiplin lagi memperhatikan Protokol Kesehatan .
Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto S.S..S.I.K. menuturkan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai guna menjaga keamanan komplek dengan baik dan benar adalah kunci agar terhindar dari covid19, oleh karena itu sosialisasi 3M-1T terus kita gencarkan agar masyarakat dapat mengerti dan menerapkan nya di kehidupan sehari-hari dalam rangka mencegah penyebaran Covid19 serta sebagai bentuk kepedulian Polri dan Support kita kepada masyarakat.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes