Mencegah Kriminilitas Siang Hari, Bhinmas Kontrol Wilayah

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Wilayah Kr pamulang Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aiptu Sungkawa yang mempunyai wilayah binaan di Kelurahan Karangpamang Kec. Mandalajati meningkatkan Giat sambang siang hari, Sabtu 31/10/2020.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas melakukan Sambang di wilayahnya dengan menemui Perangkat Linmas Kelurahan sekaligus menyampaikan agar selalu mewaspadai perkembangan situasi yang ada dilapangan baik Covid 19 maupun gangguan kamtibmas khususnya disiang Hari.

Selain itu Lanjut Aiptu sungkawa menyampaikan bahwa Covid 19 semakin Meluas Penyebarannya sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat yang bisa berimbas kepada situasi kamtibmas.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin menyampaikan, bahwa Kegiatan Sambang Pembinaan Itu sudah Giat Rutin Bhinmas dan trimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan himbauan kamtibmas maupun perkembangan Covid 19 diwilayah diharapkan sinergitas masyarakat dan Linmas menghasilkan wilayah yg Aman," tegasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes