Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Gelar Launching Komunitas Tohaga Lodaya Ojol Ngolecer

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Wakapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Akp Antan Budiana, S.H. Bersama Jajaran Unit Binmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung gelar launching Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Ojol Ngolecer di Jl. Ciumbuleuit depan Eat Boss Rw. 07 Kelurahan Ciumbuleuit Kecamatan Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Rabu, 30 September 2020

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah harus menjadi contoh pendisiplinan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan dengan cara menerapkan kebiasaan 3M 1T yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun.

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E. Menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M 1T.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes