Ketua FORMI Kabupaten Bandung, Hj. Nia Kurnia Agustina Dadang Naser Lantik Pengurus FORMI Kecamatan Cikancung

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Ketua Formi Kab. Bandung Hj. Nia Kurnia Agustina Dadang Naser melantik pengurus Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI) diRTH ( Ruang Terbuka Hijau ) Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu, 26/02/2020. 

Pelantikan dan Pengukuhan yang dihadiri oleh Camat Cikancung Maksum. S. Sos beserta Istri, Kapolsek Cikancung, Danramil Cicalengka - Cikancung yang diwakili oleh Bhabinsa Desa Tanjunglaya Pelda Tanjung, Ps. Kanit Binmas Aiptu Mangsur, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cikancung, Ibu Ketua PKK Se-Kecamatan Cikancung.

Berdasarkan Musyawarah FORMI Kec. Cikancung Nurhayati. S. Pd. MM. Pd istri dari Kepala Desa Tanjunglaya Amang Komarudin dilantik menjadi ketua Formi Kecamatan Cikancung untuk periode 2020 - 2025.

Nia Kurnia Agustina Dadang Naser menaruh harapan besar kepada FORMI Kecamatan Cikancung untuk membantu Kemenpora memasyarakatkan olahraga. Sebab bagi dia, olahraga sangat penting untuk membantu merealisasikan program prioritas pemerintah ‘SDM unggul Indonesia Maju’.

“Kalau masyarakat kita berolahraga, olahraga apa saja, mau bergerak, mau melaksanakan gerakan fisik, maka dia pasti akan sehat dan bugar, dan hidupnya akan bahagia,” seru Nia setelah melantik Ketua Pengurus FORMI Kecamatan Cikancung.

Dia meminta FORMI untuk bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program di bidang kepemudaan dan olahraga. Sebab, kata dia, pemerintah tidak bisa bergerak mulus dan cepat jika tidak mendapat dukungan dari masyarakat dan ormas keolahragaan.

“Karena kalau olahraga sudah menjadi gaya hidup, life style, maka mudah-mudahan masyarakat kita akan menjadi sehat dan bugar,” tutur dia.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin menuturkan rasa terimakasih kepada Ketua Panitia yang telah memberikan Kesempatan untuk berbicara Kapolsek memberikan dukungan kepada FORMI Kec. Cikancung merupakan ujung tombak olahraga rekreasi. Tentu, dengan adanya dukungan dari Ketua Formi Kab. Bandung maka program pemerintah pusat ‘SDM Unggul Indonesia Maju’ bisa terlaksana dengan baik.

“Inilah ujung tombak dari olahrekreasi yang siap bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan program bapak presiden untuk membangun manusia unggul menuju Indonesia maju,” ujar Kapolsek sembari meneriakan yel-yel ‘Olahraga Murah, Sakit Mahal’

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin Mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan semua instansi dapat bersinergi dengan baik, serta menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru Kapolsek menyampaikan untuk teteap menjaga kebersihan,Rajin Cuci tangan dengan air mengalir, Menggunakan Masker, Hindari kerumunan dan menjaga jarak minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes