Iptu Nandang Mudakir Kanit Sabhara Polsek Cikancung Polresta Bandung Pimpin Apel Malam Pengecekan Kesiapan Pengamanan Ketupat Lodaya 2020 dan Pengamanan Check Point ( PSBB )

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Apel Malam Pengecekan Personil dalam rangka Kesiapan check Point PSBB dan Pengamanan Ketupat 2020 dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Cikancung Iptu Nandang Mudakir Sebagai Padal pada Pos Pam Cijapati Kec. Cikancung Kab. Bandung, Kamis, 30/04/2020

Kapolresta Bandung Melalui Kapolsek Cikancung menyampaikan berdasarkan hasil Rapat Pimpinan di Rumdin, disepakati sebgai berikut Pemeriksaan dan Pembatasan Pergerakan kendaraan yang masuk ke wilayah kabupaten Bandung pada pos chek point dilakukan terhadap SEMUA kendaraan dengan ketentuan setiap orag yang melintas wajib membawa surat tugas/suket untuk tujuan perjalanan, apabila tidak dilengkapi surat tugas/ suket langsung disuruh putar balik, Kendaraan plat luar Bandung dengan tujuan mudik langsung disuruh kembali, Setiap checkpoint agar melakukan pencatatan terhadap kendaraan yang melakukan pelanggaran serta tindakan yang berikan (teguran lisan, tertulis dan/ atau disuruh putar balik) katanya.

Disela sela Apel Iptu Nandang Mudakir menyampaikan dalam menginjak Bulan Puasa hari ketujuh ini diharapkan kita semua dalam keadaan sehat dan dijauhkan segala cobaan serta dalam menghadapi Penyebaran Virus Covid-19, PSBB ini sekaligus kita Melaksanakan Pengamanan Ketupat Lodaya 2020, Serta dalam Pemerikaaan Pengendara agar tetap mengedepankan SOP jaga jarak dan tetap gunakan masker. Apabila tidak di lengakapi surat ijin atau keterangan dari perusahaan atau dari pemerintahan Desa /Kel, Kendaraan tersebut disuruh Putar Balik kembali.

Karena Pengamanan Ketupat Lodaya 2020 ini berbeda dengan Pengamanan sebelumnya sebab ditahun 2020 ini bersamaan dengan Pandemik virus Covid-19 yang membahayakan bagi keselamatan kita semua, karena hari ke hari semakin bertambah korbannya . Ujar Nandang Mudakir.

Apel Malam tersebut dengan melibatkan Pers TNI, Pers Polri, Pers Satpol PP Kec. Cikancung, Pers PMI, Pers Puskesmas Kecamatan Cikancung,Serta Pers Dishub Kab. Bandung yang berlokasi diJalur Alternatif Cijapati Kab. Bandung berbatasan dengan Kab. Garut.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin ditemui di ruang dinasnya menyampaikan bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat Polri Hadir dalam suasana apapun termasuk Pencegahan penyebaran pademik virus Covid-19 dan Pengamanan Ketupat Lodaya 2020, Menghimbau kepada warga agar jangan mudik dulu ,biar terputus penyebaran virus dan cepat berakhir. kami harapkan warga masyarakat semua dapat memahami tetang penyebaran virus ini jangan dianggap remeh. dan sangat membahayakan bagi kita semua. Pungkas Kapolsek Cikancung.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes