Wanita Paruh Baya Terkena OTT Dansub Sektor 03-22 Citarum Harum


KIM CIPEDES, BANDUNG - Tekad Satgas Citarum Harum Sektor 22 untuk mengembalikan sungai Citarum yang selama ini dicemari limbah kimia dan domestik mulai menggeliat. Agar ekosistem yang ada disungai bisa hidup kembali.


Geliat Sub Sektor 03 - 22 Citarum Harum semakin terlihat dengan gencar melakukan patroli di sungai.

Dalam patroli tersebut, Dansub Sektor 03-22 Citarum Harum yang dipimpin Serka Nurholis Bahtiar bersama tiga orang anggotanya menangkap wanita paruh baya yang terkena OTT (Operasi Tangkap Tangan) saat membuang sampah ke Anak Sungai Ciwarga di RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo, Rabu, 30/10/2019, pukul 08:48 WIB

Wanita paruh baya itu, bernama Etti Sukaeti, umur 60 Tahun, tempat tinggal di Gg. R. Ganda Rt. 05 RW 10, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo.Kota Bandung.

Dansub sektor 03 sektor 22 membawa wanita paruh baya tersebut ke rumah Ketua RW 10, Sementara sangsi yang diberikan berupa sangsi sosial yaitu melaksanakan pembersihan masjid selama 2 minggu dan meminta tandatangan warga sebanyak 150 Kepala Keluarga sambil mensosialisasikan kepada masyarakat agar peduli terhadap lingkungan dan tidak membuang sampah ke sungai.
**M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes