Sudirman, S.Sos.,MAP Lantik Agus Sugiharto Sebagai Ketua RW 08 Kelurahan Cipedes

Kelurahan Cipedes

KIM CIPEDES, SUKAJADI - Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman, S.Sos, MAP melantik Ketua beserta Pengurus RW 08 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung Periode 2019 - 2022, bertempat di Mesjid Ash - Shadiqin, Minggu, 30/62019.

Pelantikan Ketua dan Pengurus RW 08 ini dihadiri oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipedes, M. Raka Mandala Putra, Bhabinkatibmas Kelurahan Cipedes, Aiptu Endang Supriadi, Babinsa Kelurahan Cipedes, Adrianus Hulu, PKK Kelurahan Cipedes, Sekretaris Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, Asep Wahyu Hermawan dan tamu undangan lainnya.

Ketua RW 08, Agus Sugiharto bertekad mewujudkan lingkungan RW 08 Kelurahan Cipedes menjadi lingkungan bersih, indah, sehat, tertib dan sejahtera. Untuk menciptakan kondisi tersebut, tentu perlu dukungan dan partisipasi warga. Sebagus apapun program pemerintah tanpa adanya peran serta warga, mustahil program tersebut dapat terealisasi," ungkap Agus.

Agus berkomitmen mendukung program yang dicanangkan Pemerintahan Kota Bandung melalui Pemerintahan Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas dengan pelaksanaan organisasi RW yang mengedepankan transparansi dan akuntabel. Memberdayakan peran aktif warga mengambil prakarasa dan langkah - langkah nyata dalam pemecahan masalah dilingkungan RW 08. Berpartisipasi aktif dalam memelihara lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan bersih, indah, sehat, dan aman. Mengembangkan sistem administrasi yang tertib dan modern dengan memfasilitasi teknologi informasi. Motto : Bijak dalam Bertindak, Santun Dalam Bertutur, Peduli Terhadap Sesama, Toleransi Terhadap Perbedaan.

Sekretaris Kelurahan (Seklur) Cipedes, Sudirman, S.Sos.,MAP menyampaikan pesan permohonan maaf Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH yang berhalangan hadir pada acara pelantikan Ketua beserta Pengurus RW 08, dikarenakan ada kegiatan diluar yang tidak bisa diwakilkan.

Seklur Cipedes mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua dan Pengurus RW 08 Periode 2019 - 2022. Kegiatan pada hari ini, sekaligus momentum untuk bersilaturahmi, karena masih dalam nuansa Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ucap Seklur Cipedes.

Pada kesempatan tersebut, Seklur Cipedes menyampaikan program-program Pemerintah Kota Bandung diantaranya Program Kang Pisman, PIPPK, Lingkungan hidup dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Cipedes, M. Raka Mandala Putra mengajarkan agama Islam mengajarkan umatnya untuk selalu berprilaku hidup bersih. Jika ini benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tidak perlu lagi ada Kang Pisman, karena warganya telah membersihkan terutama di rumahnya sendiri," ungkap Raka sapaan akrab Ketua LPM Kelurahan Cipedes ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Ketua RW 08 yang lama, H. Ali kepada Ketua RW 08 yang baru, Agus Sugiharto. Susuna Pengurus RW 08 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung Periode 2019 - 2022, Agus Sugiharto (Ketua), Bambang (Sekretaris), Ahmad Sjabana ( Bendahara).
 *M. Edwandi/Asep WH 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes