Kabid Humas Polda Jabar : Satgas Pangan Daerah Laksanakan Rakor dan Sidak Pasar

Satgas Pangan

BANDUNG, KIM CIPEDES - Satgas Pangan Daerah Polda Jawa Barat melaksanakan Sidak Pasar di pasar tradisional Pasar Baru yang beralamat di Jalan Otista Kota Bandung dan Pasar Modern Jalan Sunda Kota Bandung, Selasa, 30/4/2019

Selesai kegiatan Sidak pasar, Satgas Pangan melaksanakan Rapat koordinasi dengan Instansi terkait yang bertempat di Gedung Bank Indonesia Jalan Braga No. 108 Bandung .

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa hasil Rapat Koordinasi antara lain mengawasi perkembangan harga di Pasar tradisional dan pasar modern menjelang hari besar keagamaan agar tetap terjaga. 

Adapun hasil temuan Satgas pangan pada saat sidak pasar di pasar tradisional dan pasar modern bahwa rata rata harga barang pokok masih relatif aman dan normal, stock pangan masih tercukupi.

Selain itu akan dilaksanakan sidak pasar ke distributor bawang putih Se-Jawa Barat, sehingga tidak ada pelaku usaha yang melakukan penimbunan.

Stok beras di gudang bulog masih tersedia untuk 6 bulan kedepan yaitu Bulan Oktober 2019, dan Jabar adalah Daerah ketiga yg mencatat Inflasi rendah

Dilaksanakan pula koordinasi dengan Ditlantas Polda Jabar serta Dinas Perhubungan Prov Jabar guna memastikan lancarnya pendistribusian Bahan pokok menjelang hari besar keagamaan Nasional. 

Adapun kegiatan sidak pasar dan Rapat koordinasi di hadiri oleh Setda Prov Jabar, Kadisperindag PROV Jabar, Sektretaris Bapekti Kementrian Perdagangan, Dirkrimus Polda Jbr selaku Ketua Satgas pangan Prov Jabar, Kadivre Prov Jabar, Kepala Bank Indonesia, Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, Para Distributor se Jawa barat, Para Kepala Pasar se Jawa Barat
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes