Launching Maskot dan Jingke Pilwalkot Bandung 2018

KIM Cipedes, Ujungberung - Launching Maskot dan Jingke Pilwalkota Bandung 2018 yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial, bertempat di Alun-Alun Ujungberung, Rabu, 27/09/2017.
Mang Oded sapaan akrab Wakil Walikota Bandung ini, berharap partisipasi pemilu dapat meningkat saat pilwalkot 2018 nanti. Maskot pilwakot tersebut bernama Simaung sedangkan jinglenya berjudul Untuk Bandung.

Lebih lanjut dikatakan Mang Oded, partispasi masyarakat menjadi cerminan kontribusi masyarakat untuk kemajuan kotanya, launching maskot dan jingle pemilu ini merupakan salah satu upaya pemerintah dan KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilu khusunya di kota Bandung. "Semoga partisipasi pemilu dapat meningkat, karena sesungguhnya ciri dari partisipasi pemilu yang tinggi merupakan cerminan kontribusi masyarakat yang ingin kotanya maju" tandasnya.

Tak hanya itu, Oded berpesan agar kondusifitas kota Bandung jelang pemilu tahun 2018 nanti untuk terus tetap dijaga. "Saya berharap kondisi kondusif ini dapat senantiasa terjaga, itu menjadi tanggung jawab dan kesadaran kita bersama" ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Almubarok, kehadiran maskot dan jingle baru Pilwalkot Bandung ini akan menjadi salah satu alat promosi KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilwalkot Bandung 2018. "Maskot dan jingle ini akan memberikan informasi mengenai pilwalkot bisa tersampaikan kepada masyarakat," kata Rifqi.

Si Maung yang berupa harimau lucu ini diharapkan dapat diterima masyarakat dan bisa menggiring warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilwalkot Bandung 2018. Tim R

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes