Camat Sukajadi dan Lurah Cipedes Sambangi Kediaman Ibu Narsih

Camat Sukajadi, Yudi Hermawan dan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi
Camat Sukajadi, Yudi Hermawan dan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi

KIM Cipedes, Bandung - Lagi-lagi Camat Sukajadi, Yudi Hermawan dan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH menyambangi kediaman Ibu Nasih (80 thn) warga RT. 01 RW. 03 yang terbaring sakit dan tidak mampu lagi untuk duduk sendiri. Ibu Narsih memiliki 4 (empat) orang anak yang sudah berupaya untuk mengobati penyakit yang diderita orangtuanya, karena keterbatasan biaya, sekarang ibu Narsih hanya dirawat dirumahnya.

Tujuan Camat Sukajadi dan Lurah Cipedes mendatangi rumah warga yang kurang mampu, untuk mengetahui sejauhmana kondisi warganya, baik dalam segi ekonomi, pendidikan maupun kesehatan. Pada kunjungan tersebut, Camat Sukajadi dan Lurah Cipedes memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Narsih. Turut hadir mendampingi Camat Sukajadi, dan Lurah Cipedes, Kasipem, Meti dan Martini, Pengurus PKK Kelurahan Cipedes, Rosmi, dan Ketua Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, Dedi Djunaedi.

Camat Sukajadi, Yudi Hermawan akan membantu penanganan perawatan Ibu Narsih dengan mengirim tim medis dari Puskesmas Sukajadi untuk mengontrol kondisi penyakit yang dialami Ibu Narsih,” ungkap Camat ketika ditemui KIM Cipedes seusai menjenguk Ibu Narsih, Senin, 12/06/2017.

Hal senada juga dikatakan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, kita akan pantau kondisi Ibu Narsih dengan mengutus kader PKK Kelurahan Cipedes bekerjasama dengan Puskesmas Sukajadi. Mudah-mudahan niat baik kita dibulan Ramadhan ini ridhoi Allah SWT," ungkap Dedi.

Pada Minggu sebelumnya Camat Sukajadi, Yudi Hermawan dan Lurah Cipedes, Dedi Rustandi juga menyempat diri untuk berbuka bersama serta memberikan bantuan uang dan sembako kepada Yuyun warga RT 05 RW 11 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Rabu, 07/06/2017.
**  Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes