Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes Pemenang Utama Lomba Gapura Hias Teh Gelas

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Inovasi kreatifitas Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung dalam menghias gapura dengan menggunakan botol bekas teh gelas perlu diacungkan jempol. Hasil karya dan jerih payah dalam mengumpulkan botol bekas teh gelas membuahkan hasil. Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes berhasil menjadi Pemenang Utama Lomba Gapura Hias Teh Gelas kategori Instansi Pemerintah.

Pengumuman Pemenang Lomba Gapura Hias Teh Gelas ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bandung, Oded M Daniel, dan peserta Lomba Gapura Hias Teh Gelas Se Kota Bandung, bertempat di Graha Harmoni , Jl. Budi No. 28 Bandung , Jumat, 19/5/2017.

Wakil Walikota Bandung, Oded M Daniel mengapresiasi Lomba Gapura Hias Teh Gelas yang diselenggarakan oleh PT. Orang Tua. Lomba Gapura Hias teh Gelas ini, selain menciptakan inovasi – inovasi dan kreatifitas warga masyarakat, juga menumbuhkembangkan rasa kegotoroyongan sesama warga, serta membantu pemerintah Kota Bandung dalam penanganan sampah. Saya berharap kegiatan digelar sesering mungkin, kalau bisa diselenggarakan 4 kali dalam setahun, “ harap Oded.

Pada kesempatan tersebut, Head of Corporate and Marketing Communication OT, Harianus Zebua mengatakan dengan berbekal kreativitas, kemasan bekas dapat dimanfaatkan kembali menjadi dekorasi yang indah pada dinding gapura. “ Kami mendukung masyarakat untuk memanfaatkan kembali kemasan bekas Teh Gelas untuk diubah menjadi barang baru yang bermanfaat,” ungkapnya.

Menurut Harianus, Bandung merupakan salah satu kota yang dipilih untuk penyelenggaraan lomba Gapura Hias Teh Gelas Go Green. Untuk kegiatan ini, teh Gelas bekerjasama dengan pemerintah Kota Bandung. Teh Gelas mendukung diwujudkannya Kota Bandung yang bersih, hijau, dan asri. “Semangat inilah yang terus kami sebarkan untuk menjaga kelestarian lingkungan,” kata Harianus.

Ketua Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, Dedi Djunaedi didamping Sekretaris, Asep Wahyu Hermawan mengucapkan syukur Alhamdulillah, kerja keras anggota Karang Taruna Rajawali membuahkan hasil terpilihnya sebagai Pemenang Utama Kategori Instansi Pemerintah Gapura Hias Teh Gelas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, Seklur Cipedes, Sudirman,S.Sos beserta jajaranya yang selalu memotivasi Karang Taruna Rajawali untuk dalam mengikuti lomba Gapura Hias Teh Gelas ini. Dan tidak lupa juga ucapan terima kasih, kepada Ketua PKK Kelurahan Cipedes, para Ketua RW/RT, dan para tokoh masyarakat.

Sementara itu, Lurah Cipedes, Dedi Rustandi,SH mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Karang Taruna Rajawali sebagai pemenang Lomba Gapura Hias Teh Gelas. Semoga prestasi-prestasi dibidang lainnya dapat kita raih kedepannya. Asep WH/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes