Wujudkan kamtibmas Kondusif, Polsek Gantar Tingkatkan Patroli Dialogis

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan ini Polsek Gantar menyambangi Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, patroli dialogis dilakukan anggota dengan mengajak masyarakat selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek, salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas

Selama kegiatan tersebut, petugas tidak hanya melakukan tatap muka dengan warga, namun juga memeberikan himbauan kepada warga, agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Gantar, dan khususnya di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, sehingga keberadaan kami benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi.” Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (18/05/2023) pagi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes