Wujudkan Harkamtibcar Lantas, Polantas Cileunyi Gatur Lalin Pagi


KIMCIPEDES.COM, KAB BANDUNG | Untuk mewujudkan Pemeliharaan Keamanan, Ketertiban dan kelancaran lalu lintas dalam mengantisipasi aktivitas warga, personel Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan giat Strong Point Gatur lalin pagi dengan melakukan pengaturan arus Lalu Lintas di Simpang Cileunyi dan sepanjang jalan protokol Cileunyi. Kamis (25/5/2023)

Pengaturan Lalu Lintas ini sudah menjadi kewajiban Personil Polsek Cileunyi khususnya polri yang mengembang tugas dan fungsinya di bidang lalu-lintas, untuk melakukan Pengaturan dan pengamanan guna memberikan pelayanan terbaik serta menjamin keselamatan warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas,serta untuk mencegah terjadinya kepadatan arus kendaraa  dan kecelakaan seputaran Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Selain itu dengan kehadiran anggota dilapangan demi terciptanya keselamatan, kelancaran dan lalu lintas serta mengantisipasi dan mencegah berbagai bentuk macam pelanggarab sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat berkendara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas baik pada pagi dan sore hari untuk mengantisipasi kepadatan arus lalin dan mencegah potensi laka lantas." Tuturnya

"Kegiatan gatur lalin yang dilaksanakan Personil Unit lantas Polsek Cileunyi ini merupakan tugas tanggung jawabnya, serta memberikan kelancaran aktivitas masyarakat, tentunya diharapkan juga dukungan dari masyarakat untuk tertib dan taat aturan berlalu lintas sehingga kelancaran keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan masyarakat bersama,” Tandas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes