Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Lodaya 2023

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif, Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar laksankan Ops Pekat Lodaya 2023, Rabu, 10/05/2023.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung dengan sasaran Premanisme, Pungli dan kejahatan jalanan lainya, dan Ops Pekat, Miras/ Obat-obatan terbatas tanpa ijin.

Pada kegiatan tersebut Unit Reskrim Posek Ibun Polresta Bandung berhasil mengamankan yang di duga Premanisme yang melakukan pungli dan mendatangi kios kios yang di duga menjual miras ilegal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E M.H menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung untuk mengantisipasi maraknya premanisme yang melakukan pungli dan kios kios yang di duga dijadikan tempat menjual minuman keras ilegal tanpa mengantongi ijin.

Pada kegiatan Ops Pekat lodaya 2023 tersebut petugas dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak melakukan tindakan yang serupa yang dapat meresahkan masyarakat, dan himbauan juga kepada penjual di Toko Obat agar selektif menjual Alkohol dan Obat-obatan, dalam rangka cipta kondisi di Wilayah Hukum Polsek Ibun. Pungkas Iptu Ilmansyah S.E, M.H Kapolsek Ibun Polresta Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes