Temui warganya, Binmas Desa Cimekar : Jaga dan tingkatkan keamanan lingkungan

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai salah satu tugas dari fungsi kepolisian sebagai seorang Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk rutin turun menyapa dan bertemu langsung dengan warga didesa binaannya dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Haris Mugia Kusumah melakukan sambang di desa binaannya dan bertemu warganya di Komp. Bumi Orange Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Senin, 21/5/2023)

Dalam kegiatan sambang didesa binaan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah tampak menyapa dan bercengkrama kepada warganya sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

” Dalam kegiatan Bambang tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah mengingatkan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan yang setiap saat terjadi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

” Mari kita jaga wilayah kita dari tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi,tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum ,dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas apabila terjadi hal-hal yang menganggu kamtibmas.” Ujar Aipda Haris Mugia Kusumah

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” kegiatan kunjungan atau sambang terhadap warga didesa binaannya tersebut sudah merupakan tugas dan tanggungjawab dari Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat diwilayah binaannya.

“Dan kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.” Tutur Kapolsek Cileunyi
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes