Tekan Aksi Curanmor, Binmas Desa Cimekar Sambang Dialogis dengan Juru Parkir di Minimarket

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aipda Haris Mugia Kusumah melaksanakan sambang Dialogis dengan juru parkir yang ada di mininarket Indomart Kp. Cikalang Rt.04/05 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (25/5/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap aksi curanmor.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah melaksanakan tugas dan kewajibannya melaksanakan sambang kamtibmas dengan menyambangi petugas parkir dengan humanis sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku tindak kejahatan dan awasi betul kendaraan yang diparkir oleh konsumen.

Kepada petugas parkir kami berikan binluh berkaitan dengan kamtibmas, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor, agar petugas parkir untuk bersama - sama ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban supaya aman dari pelaku tindak kejahatan terutama curanmor.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan sambang patroli selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor, “ Ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes