Sinergitas TNI -Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Petugas Ronda Di Desa Binaannya

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian melaksanakan giat sambang dan kontrol kepada warga yang sedang melaksanakan Ronda di Komplek TCI Rt. 01 RW 11 Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (20/5/2023) malam.

Sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas agar situasi selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui kondisi terkini di desa binaannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang dan kontrol Kepada Warganya yang melaksanakan Ronda.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna mengontrol warga yang sedang melaksanakan ronda serta mengetahui situasi perkembangan kamtibmas di Desa Binaannya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di desa binaanya guna menjalin kemitraan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ucap Suyatno

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan informasi kamtibmas pada warga yang sedang melaksanakan ronda, Yakni agar dalam pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar. Tutup Suyatno.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes