Sempat Dinyatakan Hilang, Pemuda Yang Kemping di Gunung Geulis Baleendah Ditemukan Polisi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polsek Baleendah Polresta Bandung berhasil menemukan Moch. Taufik Hidayat yang sempat dinyatakan hilang saat kemping di Gunung Geulis, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan adanya orang hilang di Gunung Geulis.

Menurut keterangan orang tuanya, korban berpamitan ke Ibunya akan berangkat kemping ke Gunung Geulis pada hari Rabu,17 Mei 2023 sekitar pukul 23.00 WIB," kata Tedi. Sabtu, 20 Mei 2023.

"Yang bersangkutan berangkat sendiri mengedarai Honda Revo F-3616-ZN, motornya dititipkan ke saudaranya yang benama Aang," ujarnya.

Tedi menambahkan korban berjalan kaki menuju puncak Gunung Geulis, namun sesuai laporan dari pihak keluarga Moch Taufik Hidayat tidak kunjung pulang.

"Yang bersangkutan berjalan kaki sampe hari Jumat, 19 Mei 2023 belum kembali kerumah," tuturnya.

"Dicari sama keluarga ke puncak Gunung Geulis didapati tenda dan peralatan yang lainnya milik korban masih ada tapi orangnya tidak ada di tempat kemping," sambung Tedi.

Setelah mendapat laporan tersebut, Polsek Baleendah bersama Basarnas langsung melakukan pencarian dan alhasil korban berhasil ditemukan pada Sabtu, 20 Mei 2023.

"Korban sudah ditemukan tadi pukul 18.00 WIB dalam keadaan selamat dan sehat," jelas Tedi.

"Saat ini kami masih mintai keterangan kepada yang bersangkutan, kenapa bisa sempat hilang di puncak Gunung Geulis," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes