Polsek Terisi Tampung Curhatan Sejumlah Pelajar

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Jumat Curhat.

Kali ini Program Jumat Curhat Polsek Terisi dilakukan dengan sejumlah pelajar, bertempat di Mako Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (19/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Tersebut beberapa penyampaian dari sejumlah pelajar, diantaranya mereka meminta kepada Anggota Kepolisian untuk meningkatkan kegiatan Patroli  untuk mencegah terjadinya bentrok ataupun tawuran baik sesama anak anak sekolah dari lingkungan sendiri ataupun dengan sekolah lainnya.

Selain itu, pada saat jam Sekolah banyak anak-anak yang bolos dan nongkrong baik di warung dekat sekolah ataupun berkumpul nongkrong dipinggir jalan sehingga dikhawatirkan adanya niat punya pikiran yang negatif sehingga terjadinya tawuran ataupun melakukan kegiatan kriminal di mohon untuk di patroli ataupun dirazia, agar tdk terjadi hal-hal yang tidak diinginkan .

Menanggapi penyampaian itu, lanjut Kapolsek, pihaknya akan menindak lanjuti curhatan dari anak anak untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian

 Selain itu, kami juga menghimbau kepada Anak anak yang masih sekolah agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera jangan segan segan untuk Melaporkan ke Polsek Terisi.

“Untuk anak anak yang masih sekolah agar rajin belajar serta menjauhi hal hal negative dan jangan sampai terjerumus dengan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lainnya serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif,” terang Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes